Pengetahuan bola akan menjamin semua hal

Ilmu pengetahuan bola telah terus-menerus mengikis selama beberapa tahun, melalui studi uji buta yang telah mengeksplorasi apakah  benar-benar lebih unggul. Hasil telah menunjukkan bahwa bahkan para ahli pun tidak bisa membedakan dari instrumen modern yang berkualitas. Tapi beberapa pertanyaan menarik tentang kondisi pendengaran buatan dalam eksperimen tersebut. Sekarang, kuku terakhir tampaknya dimasukkan ke dalam peti mati Ini mungkin tampak seperti akhir zaman yang khas, namun tentang kekuatan mistik terhadap biola buatan pengrajin akan menjamin semua hal abad adalah cerminan yang bagus dari reputasinya.


Di antara pemain biola top hari ini. Sebuah studi melaporkan bahwa pendengar dalam kondisi menilai instrumen modern suara mereka secara signifikan lebih baik daripada dan terdengar lebih baik secara keseluruhan. dan rekan-rekannya melaporkan pengetahuan bola salah satu hasil yang paling banyak diceritakan pada tahun. Mereka memiliki pemain biola berpengalaman dan bertopeng bermain, pembuat instrumen lama lainnya yang sebanding dan instrumen modern akan menjamin semua hal berkualitas tinggi.

  • Pengetahuan didasari dari hal yang kecil
  • Menjadi perpecahan bola suatu hal yang sangat memungkinkan sekali
  • Menjamin semua hal dalam lingkup yang sempit bola 

Hasilnya sangat mencolok instrumen baru secara konsisten disukai dan dinilai dengan lebih baik. Pada nilai nominal, ini mempertanyakan kebijaksanaan banyak pemain biola yang berusaha bermain di jika mereka bisa. Pengujian pengetahuan bola buta menunjukkan bahwa biola yang dinilai terbaik oleh para pemain adalah yang baru, dan instrumen yang dinilai terburuk adalah. Pemain ahli tampil solo dan dengan pada biola tua dan baru, termasuk akan menjamin semua hal beberapa oleh.

Pilihan terbaik dalam menjamu gerakan bola

Pendengar, termasuk pemain biola, pembuat biola, Ini juga patut dicari untuk memahami nilai pemain biola paling banyak, seperti yang ditulis para peneliti dalam studi. Hubungan musisi dengan instrumen melampaui fitur pengetahuan bola akustik yang terukur, dan bisa sangat pribadi. Hal ini menjadi sangat terasa ketika yang ajaib berhenti bermain dan mengalami depresi setelah dicuri. dan musik, diminta untuk menilai instrumen sesuai dengan akan menjamin semua hal seberapa baik suara mereka, dan untuk memberikan preferensi keseluruhan mereka.
Banyak hal yang bisa dirsakan oleh beberapa orang sehingga tidka menjamin bola menjadi suatu hal yang bola menjadi bisa dirasakan. Mari biasakan semua hal menjadi seuatu hal yang tidak biasa.
Dan para musisi tidak dapat dengan andal mengatakan apakah instrumen itu baru atau sudah tua, yang ikut dalam tes buta sebelumnya, juga mengatakan bahwa dengan menyerahkan instrumen yang tidak biasa kepada seorang pemain dan menilai pengetahuan bola seberapa bagus mereka membuatnya terdengar mungkin tidak melakukannya keadilan. Sering kali perlu menghabiskan lebih banyak waktu untuk instrumen lama agar tahu bagaimana membuatnya akan menjamin semua hal terdengar bagus, katanya.

Biola Italia tua yang hebat akan berkembang dan akan terdengar lebih baik dan lebih baik seperti yang dimainkan, tidak seperti banyak instrumen modern. Dan jangan lupa bahwa pemain biola tidak bermain buta, dan juga penonton mereka tidak mendengarkannya. Jika orang berpikir bahwa terdengar lebih manis, itu tidak perlu khayalan pengetahuan bola yang harus oleh ilmu akustik. Faktor psikologis semacam itu diketahui mempengaruhi akan menjamin semua hal persepsi, sama seperti anggur yang mungkin terasa lebih enak jika diberi tahu bahwa itu.

Comments

Popular posts from this blog

Perawatan layanan bola demi kemenangan mutlak

Mengubah tayangan sbobet menjadi baru

Peringan alarm bola menggunakan gaya bebas